Olahraga

Liverpool dan Brentford Lolos ke Perempat Final Piala Liga

Gol itu membuat para pemain Liverpool tampil lebih tenang dan akhirnya mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-84 lewat gol unik Origi.

Berawal dari umpan silang Kostas Tsimikas yang membentur mistar gawang, bola bisa kembali dikuasai oleh Williams. Williams berusaha melepaskan tembakan tetapi dihadang bek Preston dan bola muntah. Bola liar disambut Origi dengan tumit dan bola melewati Rudd dan langsung bersarang ke gawang. 2 – 0 untuk Liverpool dan hasil ini bertahan hingga akhir laga. Hasil ini membuat Minamino dkk melangkah ke perempat final Piala Liga.

Dalam pertandingan lain di Stadion bet365, Brentford sukses membekuk tuan rumah Stoke City dengan skor 2-1. Sergi Canos membuka keunggulan Brentford pada menit ke-22, sebelum digandakan oleh Ivan Toney lima menit jelang turun minum.

Stoke membangkitkan asa dan memperkecil ketertinggalan lewat Romaine Sawyers pada menit ke-57, tetapi Brentford berhasil menjaga skor 2-1 bertahan hingga peluit tanda bubaran. Liverpool maupun Brentford baru akan mengetahui lawan di perempat final dalam pengundian yang dilakukan pada Sabtu (30/10) nanti. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button