Olahraga

Piala Liga Inggris, Leicester Optimistis Kalahkan Brighton

Leicester City, Brighton

Pemain asal Portugal itu lanjut mengatakan, saat ini timnya bisa belajar dari laga pada akhir pekan lalu ketika Leicester City sempat tertinggal dari Brentford di babak pertama pada ajang Liga Inggris.

Pereira menilai susah untuk membalikkan keadaan ketika kalah, namun mereka tidak boleh melakukan kekeliruan itu lagi ketika mereka menghadapi Brighton di Piala Liga Inggris.

“Kami memulai (pertandingan sebelumnya) dengan baik, tapi setelah 20 menit, kami menurunkan performa, Itu adalah sulit ketika kami pergi di setengah babak kalah,” terang Pereira.

Berita Terkait

“Itu sulit untuk kembali ke pertandingan. Ini adalah pertandingan yang aneh, dalam beberapa keputusan, tapi itu masa lalu dan kami tidak boleh melakukan kesalahan yang sama,” sambung dia.

Leicester City akan menghadapi Brighton & Hove Albion di babak 16 besar Piala Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Rabu malam waktu setempat.

Pada babak sebelumnya, Leicester City sukses mengalahkan wakil dari Divisi Championship, Milwall dengan skor 2- 0 berkat gol yang dicetak oleh Ademola Lookman dan Kelechi Iheanacho. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button