Olahraga

Hadapi Hoffenheim, Bayern Pesta Empat Gol

Keunggulan 2-0 dipertahankan Bayern yang kembali tampil dominan sejak memasuki babak kedua, tetapi masih tak kunjung mendapatkan gol ketiga mereka.

Malahan, kiper Manuel Neuer diharuskan beraksi melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan peluang Hoffenheim menyamakan kedudukan melalui Robert Skov pada menit ke-69.

Momentum Hoffenheim berlanjut, tapi tiga menit kemudian Georginio Rutter membuang sia-sia umpan tarik matang kiriman David Raum di muka gawang.

Kegagalan itu harus dibayar mahal sebab pada menit ke-82 Choupo-Moting, yang masuk menggantikan Thomas Mueller sejak menit ke-65, mampu mencetak gol ketiga Bayern lewat ketenangannya menyelesaikan umpan dari Dayot Upamecano.

Lima menit kemudian, Coman melengkapi kemenangan Bayern menjadi 4-0 atas Hoffenheim lewat sontekan sederhana menyelesaikan umpan jauh Upamecano yang gagal diantisipasi Raum.

Bayern selanjutnya akan bertandang ke markas Union Berlin untuk laga berikutnya pada Sabtu (30/10) pekan depan, sehari setelah Hoffenheim menjamu Hertha Berlin di PreZero Arena.

Namun, sebelum itu pada Selasa (26/10/21) Hoffenheim akan menjamu tim strata kedua Holstein Kiel dalam laga putaran kedua Piala DFB Pokal dan sehari berselang Bayern tampil di ajang yang sama bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button