Olahraga

Dukungan Materazzi, BNI dan PBSI Sukses Juarai Piala Thomas 2020

Kemenangan tim Indonesia juga tak terlepas dari dukungan dan peran BNI yang memberikan dukungan lengkap dalam mengembangkan prestasi pebulutangkis agar terus berprestasi secara konsisten di kancah internasional.

Selain dukungan finansial, BNI juga lah yang turut memompa semangat tim bulutangkis Indonesia
dengan mendatangkan legenda Italia, Marco Materazzi ke Denmark.

Pemain tunggal putra, Jonatan Christie mengaku terkesan dengan Materazzi. Ia menilai seorang pemain kelas dunia mau mendukung Tim Merah Putih dan senang bisa banyak belajar tentang mental seorang juara.

“Saya ingat banget waktu tahun 2006 saat Italia menghadapi Prancis di final Piala Dunia. Dia (Marco) disiplin di lapangan dan orangnya baik. Terima kasih mau hadir di tengah-tengah Tim Indonesia dan mau mendukung tim bulutangkis Indonesia,” tutup pria yang akrab disapa Jojo itu.

Corporate Secretary BNI Mucharom mengatakan, Indonesia memiliki sejarah yang membanggakan dalam mengukir prestasi di kompetisi Piala Thomas dan Uber. BNI menyampaikan apresiasi kepada PBSI yang berhasil membawa pulang Piala Thomas setelah penantian 19 tahun lamanya.

“Kami siap mendukung upaya PBSI untuk terus berprestasi di kancah internasional secara konsisten. Salah satunya pada gelaran piala Thomas dan Uber 2020, kami bekerjasama dengan PBSI mendatangkan Marco Materazzi untuk memberikan semangat dan meningkatkan mentalitas pemenang seluruh pemain,” ujarnya. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button