Olahraga

Granada Jegal Osasuna Puncaki Liga Spanyol

INDOPOSCO.ID – Gol jarak jauh menakjubkan pada menit ke-90 yang dilesakkan pemain pengganti Granada Angel Montoro menggagalkan peluang 10 pemain Osasuna memuncaki klasemen Liga Spanyol dalam pertandingan liga Sabtu (23/10/2021) dini hari.

Lob jarak jauh Montoro ke atas kepala kiper Sergio Herrera membuat Osasuna menahan imbang 1-1 Granada yang walau bermain dengan sepuluh orang selama 15 menit terakhir tetap mendikte pertandingan di Stadion El Sadar itu.

Osasuna nyaris menyamai perolehan poin pemuncak klasemen Real Sociedad, tetapi gol Montoro menggagalkan kemenangan keempat berturut-turut tuan rumah. Namun tim yang bermarkas di Pamplona ini sudah melampaui ekspektasi dengan menduduki urutan kedua di bawah raksasa-raksasa Real Madrid, Sevilla dan Atletico Madrid.

“Kami sudah sangat keras bekerja dan akan sangat bagus jika menang malam ini. Kami bertahan dengan sangat baik bersama 10 pemain, tetapi gol cemerlang Montoro merampas kemenangan kami,” kata pelatih Osasuna Jagoba Arrasate seperti dikutip Antara, Sabtu (23/10/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button