Olahraga

Maurizio Sarri Kecewa Dengan Hasil Imbang Lazio

Sarri juga membenarkan padatnya jadwal pertandingan setiap 3 hari sekali merupakan masalah yang sulit karena timnya hanya mempunyai sedikit sesi latihan yang bisa dilakukan. Meski begitu, ia menyukai berada di antara grup ini dan berharap ke depan Lazio bisa bermain seratus persen.

“Secara historis, Lazio mempunyai kemenangan beruntun yang kuat ketika mereka berada di periode harus berjuang. Kami harus menjaga motivasi tinggi setiap saat dan berharap bisa mengatasi kekurangan yang ada,” ujar Sarri.

“Bermain setiap tiga hari itu sulit. Kami hanya mendapatkan sedikit sesi latihan yang nyaman, tetapi ini adalah grup yang saya sukai. Seratus persen kami mungkin sedikit lebih inferior dari lawan, tetapi kami ingin melihat Lazio bermain seratus persen,” terang Sarri.

Dalam pertandingan ketiga Grup E Liga Europa, Lazio harus puas bermain imbang 0-0 melawan Marseille setelah pada pekan sebelumnya menggoreskan kemenangan melawan Lokomotiv Moscow.

Akibat perolehan satu poin ini, Lazio masih berada di peringkat kedua Grup E Liga Europa dengan raihan 4 poin dari 3 laga, sebaliknya Marseille berada di posisi 3 dengan 3 poin dari 3 pertandingan. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button