Olahraga

Maurizio Sarri Kecewa Dengan Hasil Imbang Lazio

INDOPOSCO.ID – Pelatih Lazio Maurizio Sarri mengaku kecewa dengan hasil imbang 0-0 ketika melawan Marseille di pertandingan ketiga Grup E Liga Europa, Jumat (22/10/2021) dinihari.

“Saya merasa seperti kami bisa memecah kebuntuan setiap saat, jadi ada sedikit penyesalan soal hasil. Kami terlihat solid, percaya pada akhirnya meraih kemenangan dan hampir melakukan itu,” ujar Sarri dikutip Antara dari football-italia.

Menurut Sarri, Lazio sudah menampilkan permainan yang bagus ketika melawan Marseille yang juga merupakan salah satu tim terbaik di Liga Prancis. Pelatih asal Italia itu menjelaskan pada awal pertandingan, timnya seperti tidak memiliki ketajaman dan di 30 menit akhir pertandingan, Lazio harus melakukannya dengan sedikit keberuntungan.

“Ini adalah penampilan yang bagus melawan tim yang juga sangat bagus. Perasaan di awal kami kurang tajam, sementara di 30 menit terakhir kami bisa melakukannya dengan sedikit lebih beruntung,” jelas Sarri.

Selanjutnya, mantan pelatih Chelsea dan Juventus itu mengatakan saat ini Lazio harus menjaga motivasi tinggi agar sanggup menanggulangi kekurangan yang mereka punya saat ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button