Olahraga

Solskjaer Sebut Ronaldo Telah Membungkam Kritik

“Saya amat sangat senang dengan bagaimana dia memimpin barisan, kami meminta dia agar berlari melewati celah, masuk, lebih menekan, karena kami di kandang,” kata Solskjaer yang juga memuji Ronaldo sebagai pemain yang rajin membantu pertahanan.

“Dia melakukan semua hal yang harus dilakukan penyerang tengah, memimpin lini depan dan bertahan dan tentu saja, gol adalah hal yang dilakukan lebih baik oleh dia ketimbang kebanyakan pemain lainnya,” sambung Solskjaer.

Ronaldo telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan untuk United dalam semua kompetisi musim ini. Solskjaer yang dihujani kritik karena kalah 2-4 melawan Leicester City dalam laga Liga Premier akhir pekan lalu, memuji sikap timnya setelah ketinggalan dua gol. “Saya kira kami sudah bermain bagus dan mereka mencetak gol luar biasa dan kemudian gol lainnya dari bola mati. Tapi mereka pantang menyerah dan terus maju,” kata dia.

Solskjaer menepis anggapan bahwa pemain-pemainnya bermain demi dia setelah dikritik keras gara-gara penampilan akhir pekan lalu. “Jangan anggap enteng pemain. Mereka bermain untuk Manchester United dan mereka tahu mereka adalah orang-orang yang paling beruntung di dunia,” pungkas Solskjaer. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button