Olahraga

Fabio Quartararo Berpeluang Kunci Gelar di Misano

INDOPOSCO.ID – Fabio Quartararo memiliki kesempatan pertamanya untuk mengunci gelar juara dunia MotoGP akhir pekan ini ketika MotoGP menuju Sirkuit Misano untuk GP Emilia Romagna.

Berkat finis runner-up di Austin dua pekan lalu, si pebalap tim Monster Energy Yamaha memimpin klasemen pebalap dengan keunggulan 52 poin atas Francesco Bagnaia dengan tiga balapan tersisa.

Quartararo juga cukup nyaman membalap dengan motor YZR-M1 di sirkuit yang terletak di pinggiran Laut Adriatik itu setelah dua kali finis runner-up pada 2019 serta 2021.

“(Balapan di) Austin sangat berat tapi memuaskan. Tempat kedua di sana sangat luar biasa untuk kejuaraan ini, khususnya karena kami memiliki hanya tiga GP tersisa,” kata Quartararo dikutip laman resmi tim, Rabu (20/10/2021).

“Di bagian terakhir kompetisi ini pola pikir saya telah sedikit berubah. Terakhir kali kami di Misano saya membalap untuk menang dan tidak memikirkan tentang kejuaraan sama-sekali.

“Tentunya saya akan masih melakukan yang terbaik seperti biasanya untuk mencapai hasil sebaik mungkin akhir pekan ini, karena itu hal yang paling saya nikmati, tapi saya akan mencoba untuk bermain cerdas,” ujar dia, seperti dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button