Olahraga

Cetak Satu Gol Untuk Man City, Cole Dinilai Punya Kualitas Spesial

“Saya tahu bagaimana bekerja dengan pemain muda. Kami harus tenang dan sabar. Posisi dia di tim kedua tapi di durasi yang sama dia berlatih dengan kami dan bekerja dengan prinsip kami,” sambungnya.

Selanjutnya Guardiola mengakui dirinya senang dengan keberhasilan Palmer mencetak gol di Liga Champions meski ada beberapa aksinya yang bisa ditunjukkan dengan lebih baik. Meski begitu, dirinya paham dan itu normal, karena seiring dengan berjalannya waktu, Palmer akan mendapatkan pengalaman.

“Saya senang dengan golnya. Dia bisa melakukan beberapa aksi dengan sedikit lebih baik, tapi itu normal. Itu adalah pengalaman. Langkah demi langkah kami akan memberikan pemain muda kesempatan,” jelas Guardiola.

Cole Palmer sukses mencatatkan gol pertamanya untuk tim utama Manchester City di Liga Champions ketika berhadapan dengan Club Brugge di pertandingan ketiga Grup A Selasa malam waktu setempat.

Pada pertandingan ini, Cole Palmer berhasil mencetak satu gol pada kemenangan 5-1 Manchester City atas Club Brugge di mana empat gol lainnya dicetak oleh Riyad Mahrez (2), Kyle Walker dan Joao Cancelo. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button