Olahraga

Juventus Taklukkan AS Roma dengan skor tipis 1-0

Roma memiliki kans besar menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti pada menit ke-44 setelah Mkhitaryan dijegal oleh Szczesny.

Veretout, yang maju sebagai eksekutor, gagal mengonversikan penalti menjadi gol setelah Szczesny sukses memblok tendangannya. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 Juventus,

Di awal babak kedua, kedua tim bermain dengan intensitas tinggi dan saling bertukar serangan. Juve mendapatkan peluang pertama pada menit ke-50. Bernardeschi melepas tendangan akrobatik setelah memanfaatkan umpan silang Federico Chiesa, tetapi bola mengarah tepat ke arah Rui Patricio.

Berita Terkait

Pada menit ke-67, giliran Roma mengancam melalui tendangan jarak jauh Veretout yang masih melebar di sisi kiri gawang Juventus. Roma kembali mengancam pada menit ke-73. Kali ini melalui aksi individu Vina masuk ke kotak penalti sebelum melepas tembakan, tetapi bola masih bisa diblok Chiellini hingga menghasilkan sepak pojok.

AS Roma terus menekan Juve untuk mencetak gol penyeimbang. Namun, Bianconeri mampu mempertahankan skor 1-0 hingga pertandingan usai. Hasil ini membuat Juve naik ke peringkat ketujuh dengan mengemas 14 poin. Sedangkan Roma tertahan di urutan empat dengan 15 poin. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button