Olahraga

Barcelona Raih Kemenangan 3-1 Atas Valencia

Selepas jeda, Valencia hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-53. Mendapat umpan dari Goncalo Guedes, Carlos Soler yang berada di kotak penalti kemudian melepaskan tembakan terukur ke gawang Barcelona yang masih membentur mistar.

Saling tukar serangan terjadi saat pertandingan memasuki pertengahan babak kedua. Barcelona berhasil menjauh dengan gol ketiga mereka pada menit ke-85. Aksi individu Dest di kotak penalti diselesaikan dengan umpan datar ke Philippe Coutinho yang dengan tenang menyarangkan bola ke gawang Valencia. Skor menjadi 3-1.

Selang dua menit kemudian, Sergio Aguero akhirnya melakoni laga perdananya sebagai pemain Barcelona sejak bergabung di bursa transfer musim panas kemarin. Pemain Argentina itu masuk menggantikan Sergio Dest. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan usai dan Barcelona berhak mendapatkan tiga poin.

Berita Terkait

Kemenangan ini membuat skuat pelatih Ronald Koeman naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 15 poin. Sedangkan Valencia harus turun ke posisi sembilan dengan torehan 12 poin. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button