Olahraga

AC Milan Puncaki Klasemen Usai Menang Dramatis 3-2 Atas Hellas Verona

Pada awal babak kedua, pelatih Stefano Pioli melakukan beberapa pergantian. Daniel Maldini digantikan Rade Krunic dan Samu Castillejo menggantikan peran Saelmaekers. Milan bermain lebih agresif dan menciptakan beberapa peluang.

Namun, mereka baru mampu mencetak gol pada menit ke-59 lewat tandukan Olivier Giroud usai menerima umpan silang Leao. Verona masih unggul 2-1.

Milan mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-74 setelah wasit menunjuk titik putih karena Samuel Castillejo dilanggar Marco Davide Faraoni.

Berita Terkait

Franck Kessie menjalankan tugasnya dengan baik, dia berhasil mengecoh kiper Lorenzo Montipo lewat sepakan mendatar. Kedudukan menjadi 2-2.

Milan berbalik unggul pada menit ke-78 setelah Koray Gunter mencetak gol bunuh diri setelah salah mengantisipasi umpan silang Castillejo. Skor menjadi 3-2 untuk Rossoneri. Gol tersebut menjadi penutup pertandingan ini dan Milan menang dramatis 3-2.

Hasil ini membawa Milan ke puncak klasemen sementara Serie A dengan 22 poin. Sementara itu, Verona tertahan di posisi ke-13 dengan 8 poin. (mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button