Olahraga

Terima Hunian di Kawasan PIK2, Peraih Emas Olimpiade Tokyo Bilang Begini

Kawasan Pasir Putih Residences ini akan sangat mudah diakses melalui interchange ke-2, kurang lebih hanya 3 menit. Kabar baiknya, izin resmi untuk pembangunan interchange ke-2 ini telah dikeluarkan oleh pemerintah. Sehingga saat ini sedang persiapan konstruksi dan diharapkan akan selesai pada 2023.

Sebagai kawasan hunian yang mengedepankan gaya hidup sehat, tersedia segudang fasilitas lengkap lainnya sebagai penunjang, termasuk adanya Clubhouse mewah terbesar dan terlengkap di Utara Jakarta seluas kurang lebih 1,5 hektare.

“Penting sekali bagi generasi muda untuk berinvestasi. Apalagi dengan faslitas yang lengkap, juga dengan pembayaran yang mudah, sehingga sangat membantu kami dalam berinvestasi sebagai anak-anak muda yang nantinya pasti akan berkeluarga, menabung untuk masa depan juga,” kata Greysia, seperti dikutip Selasa (12/10/2021).

Pastinya, dengan adanya kawasan yang lengkap di kawasan ini menambah semangat dan memotivasi generasi muda untuk memulai berinvestasi. Pasir Putih Residences merupakan hunian yang memang tidak hanya cocok bagi para atlet yang kesehariannya digunakan untuk berlatih dan berolahraga, namun juga cocok untuk masyarakat umum dan dari segala usia. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button