Olahraga

Shesar Bawa Indonesia Kalahkan Thailand 3-2

INDOPOSCO.ID – Pebulutangkis tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito menjadi pahlawan kemenangan Indonesia 3 -2 dalam laga penyisihan Grup A Piala Thomas yang digelar di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021) hingga Selasa (12/10/2021) dinihari.

Dalam pertandingan yang menjadi penentu nasib Indonesia, Shesar memetik kemenangan rubber game 23-21, 10-21, 21-8 atas Adulrach Namkul dalam durasi 62 menit.

Seperti dilaporkan Antara, gim pertama antara kedua pemain itu berlangsung sangat ketat. Namkul mencuri tiga angka lebih dulu dan terus menambah poin berikutnya, sementara Shesar berjuang mengejarnya. Usaha Shesar membuahkan hasil. Setelah kedudukan imbang 7-7, Shesar mengambil poin berikutnya untuk membalikkan keunggulan dan memimpin, namun Namkul kembali menyamakan kedudukan 14-14. Keduanya kemudian saling berlomba untuk meraup lebih banyak poin. Mereka bermain sama kuat hingga match point 20-20. Shesar berusaha bermain lebih tenang dan mampu mengamankan poin-poin kritis hingga memenangi laga dengan skor 23-21.

Memasuki gim kedua, Shesar menurunkan tempo permainan dan bermain lebih santai. Namun ia malah banyak kecolongan poin. Sementara lawannya melaju dengan mudah dan merebut gim kedua 10-21.

Di gim penentuan, Shesar sepertinya sudah menemukan cara untuk menaklukkan pertahanan sekaligus mencuri banyak angka dari lawannya. Dengan bola-bola menyilang, ia mampu membuat Namkul kerepotan. Shesar mendominasi dengan mulus menambah poin demi poin hingga menutup laga tersebut dengan skor telak 21-8.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button