Olahraga

Banten Kembali Raih Satu Emas dari Cabor Layar 

Dengan hasil tersebut, cabor layar mendapatkan total total 3 medali emas dan 2 medali perunggu. Satu perunggu lainnya disumbangkan oleh Haikal Yaqzan yang turun di International 420 Putra.

Menanggapi raihan medali emas oleh Kirana Wardojo, Asisten Pelatih Laser Radial, Lena Wardojo mengatakan pihaknya memang sudah menargetkan medali emas di PON XX Papua.

“Kami memang menargetkan medali emas, tapi kami tidak mau terlalu gegabah untuk memprediksi emas. Karena melihat lawan yang akan dihadapi Kirana Wardojo sangat besaing ketat,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, medan pertandingan pun menjadi kendala, karena persiapan yang tidak terlalu banyak di venue.

“Alat-alat lawan Kirana Wardojo juga bisa dibilang merupakan alat terbaru yang mereka punya, keluaran terbaru, dan mungkin ada beberapa bagian yang lebih canggih dari kapal Kirana,” kata wanita yang juga Ibunda dari Kirana Wardojo itu.

Meski begitu, ia bangga dengan tekad dan perjuangan tanpa henti yang ditunjukkan Kirana Wardojo meski dengan kendala tersebut, nyatanya ia mampu meraih medali emas untuk Kontingen Banten di PON XX Papua.

“Saya selalu bilang ke Kirana untuk tetap semangat. Memang dia memiliki tekad yang luar biasa, untuk selalu berada di depan. Saya juga salut dengan kondisinya sekarang selalu memiliki tekad yang kuat,” tuturnya. (dam)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button