Olahraga

Piala Thomas & Uber 2020, BNI Berada Dibalik Kemenangan Tim Indonesia

Setelah mendukung para peraih Medali Emas bulutangkis pada Olimpiade Tokyo 2020, BNI juga mengantarkan para atlet berjuang pada kompetisi Sudirman Cup di kota Vantaa-Finlandia, 26 September – 3 Oktober 2021. BNI memberikan dukungan lengkap dalam mengembangkan prestasi pebulutangkis nasional agar terus berprestasi secara konsisten dikancah internasional.

Dukungan BNI terhadap bulutangkis ini didorong oleh catatan prestasi cabang olahraga ini yang kerap mengarumkan nama Indonesia di dunia, sehingga perlu dipastikan regenerasi atlet setiap saat. Dukungan ini dikolaborasikan antara BNI dengan Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) selama 4 tahun ke depan, mulai dari tahun 2021 hingga 2024.

Seperti yang ditegaskan sebelumnya oleh Menteri BUMN Erick Thohir, keseriusan BNI menjadi sponsor utama terhadap perbulutangkisan nasional tersebut sejalan dengan visi misi cabang olahraga Bulutangkis untuk selalu berusaha mengharumkan nama Bangsa Indonesia di setiap kompetisi tingkat dunia. Misi internasional Bulutangkis tersebut sejalan dengan mandate yang ditetapkan kepada BNI untuk menjadi Bank Nasional yang bertarap Global atau Lembaga Keuangan yang unggul di masa mendatang.

Berita Terkait

Hingga akhir tahun 2021, BNI berkomitmen mendukung tim bulutangkis Indonesia pada rangkaian turnamen internasional, yaitu Pertama, Sudirman Cup. Kedua, Thomas & Uber Cup di Aahrust Denmark pada 9 – 17 Oktober 2021. Ketiga, Indonesia Open di Nusa Dua Bali. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button