Olahraga

Piala Thomas & Uber 2020, BNI Berada Dibalik Kemenangan Tim Indonesia

INDOPOSCO.ID – Piala Thomas dan Uber 2020 telah berjalan dengan kemenangan Tim Thomas dan Uber Indonesia pada laga perdana mereka di Denmark, Sabtu dan Minggu (9 – 10 Oktober 2021). PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berada di balik kemenangan squad Piala Thomas dan Uber Indonesia ini, yang diharapkan dapat memboyong dua piala yang dinanti-nantikan tersebut ke tanah air. Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini memastikan Indonesia hadir dalam kompetisi bulutangkis beregu paling bergengsi dan historikal tersebut.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan, Indonesia memiliki sejarah yang membanggakan dalam mengukir prestasi di kompetisi Piala Thomas dan Uber. Untuk itu, BNI akan senantiasa memberikan dukungan dan semangat untuk Putra – Putri Indonesia yang berlaga di ajang Piala Thomas & Uber.

“Pada kesempatan ini kita yakin Tim Thomas & Uber Cup Indonesia siap memberikan yang terbaik untuk membawa pulang Trophy Thomas & Uber kembali ke Tanah Air. Selamat Berjuang, Indonesia bisa ! Indonesia Juara !,” ujarnya, di Jakarta, Minggu (10/10)

Pada laga perdananya, Minggu (10/10) dinihari WIB, Tim Thomas menghentikan Tim Alzajair 5 – 0. Tim Thomas Indonesia terdiri atas Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoyo, lalu pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, serta pasangan Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin.

Adapun Tim Uber Indonesia mengalahkan Tim Jerman dengan skor nyaris sempurna, 4 – 1, pada Sabtu (9/10) WIB, pada babak penyisihan. Tim Uber Indonesia mengandalkan Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Ester Nurumi Tri Wardoyo. Lalu di nomor ganda, Indonesia menurunkan pasangan-pasangan terbaiknya Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sebagai ujung tombak serta pasangan Ribka Sugiarto dan Siti Fadia Silva Ramadhanti.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button