Olahraga

Setelah Ditahan PSM 1-1, Persib Catatkan Hasil Imbang Keempat

Pada babak kedua, Persib akhirnya bisa membuat gol terlebih dahulu setelah umpan tendangan dari Febri Hariyadi terkena bek PSM Serif Hasic yang masuk ke gawangnya sendiri dan membuat skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Maung Bandung.

Tertinggal lebih dulu, pelatih PSM Milomir Seslija memasukkan beberapa pemain bertipe menyerang untuk menggempur lini pertahanan dari Persib.

Strategi dari PSM akhirnya membuahkan hasil pada menit 77 ketika penyerang pengganti Saldi berhasil menceploskan bola ke sisi kanan gawang Teja Paku Alam yang membuat skor menjadi imbang 1-1.

Berita Terkait

Pada sisa waktu babak kedua, kedua tim terus berupaya untuk mencari gol kemenangan namun hingga pada akhirnya skor sama kuat 1-1 tetap bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Hasil ini membuat Persib mencatatkan hasil imbang keempatnya musim ini dan berada di posisi ke-4 sedangkan PSM menghuni posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 2021/2022 seperti dilansir Antara.

Pertandingan ini juga menjadi penutup kedua tim untuk seri pertama Liga 1 sebelum nanti memulai seri kedua yang digelar di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta pada pertengahan Oktober mendatang. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button