Olahraga

Arsenal Diimbangi Brighton

INDOPOSCO.ID – Laga Arsenal lawan Brighton Hove Albion berakhir imbang tanpa gol dalam laga Liga Inggris pekan ketujuh di Amex Stadium pada Sabtu (2/10/2021) malam.

Pertandingan berjalan sengit, namun demikian Arsenal lebih banyak memberikan tekanan. Brighton mengancam Arsenal pada menit ke-15. Leandro Trossard melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tetapi bola melebar dari target. Demikian dilaporkan Antara, Minggu (3/10/2021).

Brighton nyaris mencetak gol pada menit ke-20. Tangkapan Aaron Ramsdale terlepas dan beruntung untuk Arsenal karena pemain lawan gagal menyambar bola liar.

Berita Terkait

Kini giliran Arsenal mengancam pada menit ke-23. Bola sundulan Pierre- Emerick Aubameyang dari jarak dekat berhasil diblok lawan.

Arsenal mendapatkan tekanan saat laga mulai setengah jam. Brighton memiliki kans emas pada menit ke-38, tetapi tembakan yang dilepaskan Shane Duffy dari jarak dekat masih melenceng dari gawang. Semenit berselang Arsenal melepaskan tembakan spekulasi lewat kaki Thomas Partey, sayang laju bola terlalu kencang dan tidak on target. Arsenal makin tertekan menjelang turun minum, tetapi Brighton gagal melesakkan gol sampai babak pertama selesai.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button