Olahraga

Bayern Cukur Dynamo Kiev 5-0, Lewandowski Cetak Dwigol

INDOPOSCO.ID – Bayern Muenchen menang telak 5-0 saat menjamu Dynamo Kiev dalam pertandingan Grup E Liga Champions di Allianz Arena pada Kamis (30/9) dini hari, demikian catatan laman resmi UEFA.

Bayern langsung menguasai permainan sejak awal pertandingan. Thomas Mueller sempat mencetak gol pada menit ke-7 melalui tendangan di tepi kotak penalti, tetapi dianulir wasit karena Robert Lewandowski lebih dulu melanggar Oleksandr Andriyevskiy, demikian dilansir Antara.

Pada menit ke-9, Dynamo menebar ancaman lewat serangan balik dari sisi kanan. Oleksandr Tymchyk mengirim umpan silang yang disambar Viktor Tsygankov, tetapi bola masih melebar dari gawang.

Satu menit berselang, Bayern membalas lewat sundulan Lewandowski menyambut umpan silang Serge. Namun, kiper Heorhiy Bushchan masih bisa menghalau upaya tersebut.

Pada menit ke 11, Bayern Muenchen mendapatkan hadiah penalti karena Serhiy Sydorchuk melakukan handball. Lewandowski maju sebagai eksekutor dan mengarahkan tembakan ke pojok kiri bawah gawang, mengecoh kiper. Skor menjadi 1-0.

Bayern menambah keunggulan pada menit ke- 27, sebuah serangan apik mampu diselesaikan Lewandowski di dalam kotak penalti ke pojok kanan bawah gawang. Kedudukan 2-0 untuk tuan rumah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button