Olahraga

Gabriel Jesus Nodai Rekor Tak Terkalahkan Chelsea

Grealish nyaris mengantarkan City membunuh pertandingan lebih awal pada menit ke-83, sayang sontekannya bisa dihadang oleh Mendy.

Sebaliknya, Chelsea nyaris menyamakan kedudukan dua menit kemudian melalui tembakan Timo Werner yang arahnya sudah mengarah ke gawang tetapi Aymeric Laporte melakukan pasang badan demi melakukan hadangan krusial.

Kendati menang, City sementara hanya duduk di posisi kedua klasemen di bawah Liverpool yang sama-sama mengoleksi 13 poin dan selisih gol identik surplus 11.

Chelsea turun ke urutan ketiga juga dengan 13 poin dan selisih gol surplus 10, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Di pertandingan selanjutnya City akan melawat ke Anfield menghadapi Liverpool pada Minggu pekan depan, sehari setelah Chelsea bertandang ke markas Southampton di St. Mary’s.

Sebelum itu, pada Selasa City akan lebih dulu terbang ke Prancis menghadapi Paris Saint-Germain dalam lanjutan Grup A Liga Champions dan sehari berselang Chelsea juga melawat ke Italia melawan Juventus di Grup H. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button