Olahraga

Barcelona Bermain Imbang Tanpa Gol di Kandang Cadiz

Barcelona balas mengancam pada menit ke-52 melalui sepakan Depay dari luar kotak penalti, yang masih dapat dipatahkan oleh Ledesma serta mengamankan gawang Cadiz.

Malapetaka menimpa tim tamu saat mereka harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-65 karena Frenkie de Jong diganjar kartu kuning kedua dan diusir wasit usai melanggar Alfonso Espino. Unggul jumlah pemain, Cadiz berbalik menggempur pertahanan Barcelona.

Pada menit ke-81, Salvi Sanchez mendapat kesempatan emas saat berhadapan satu lawan satu dengan Ter Stegen. Tetapi, sang kiper masih bisa mengamankan gawangnya dari kebobolan. Menjelang berakhirnya laga, Barcelona mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol melalui skema tendangan bebas yang diambil Philippe Coutinho. Tetapi, bola tendangan Coutinho melebar dari gawang Cadiz.

Berita Terkait

Tidak lama berselang, giliran Depay yang gagal mengonversi peluang menjadi gol setelah tendangan kaki kanannya dari dalam kotak penalti berakhir di samping gawang. Kedudukan 0-0 tidak berubah sampai wasit meniup pluit akhir pertandingan. Cadiz dan Barcelona harus puas berbagi angka di laga ini. Dengan hasil ini Barcelona tertahan di posisi ketujuh dengan raihan 8 poin. (mg2/wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button