Olahraga

Susi Susanti dan Haryanto Arbi Dukung Menpora dan PIK2 Bangun Pusat Olahraga

INDOPOSCO.ID – Jika tak ada aral, pusat olahraga akan dibangun di dekat kawasan rumah milenial dan Pasir Putih Residences PIK2 dengan luasan kawasan sekitar 43 hektare (ha). Lokasinya terletak di tepi danau yang akan tersedia 20 lapangan khusus untuk pelatihan bulutangkis.

Prasarana pusat olahraga yang akan dihadirkan ini sebagai salah satu apresiasi PIK2 di bidang olahraga yang dapat dimanfaatkan untuk menjadi rumah bagi persatuan bulutangkis di kawasan PIK2. Fasilitas lapangan olahraga rencananya akan dilengkapi dengan tribun penonton, sehingga layak digunakan sebagai lokasi kompetisi tingkat nasional maupun internasional.

Selain lapangan bulutangkis, pusat olahraga ini juga akan mencakup beberapa fasilitas olahraga lainnya, seperti lapangan basket, lapangan sepak bola, kolam renang dan lain-lain. Pendirian fasilitas ini bertujuan untuk mendukung masyarakat dan program PBSI mencetak bibit-bibit unggul dan calon-calon juara di dunia olahraga, terutama di cabang bulutangkis yang nantinya akan mengharumkan nama Indonesia.

Susi Susanti dan Haryanto Arbi Dukung Menpora dan PIK2 Bangun Pusat Olahraga
Pasir Putih dan Danau di PIK2. Foto: Ist

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button