Olahraga

Wow Bayern Pesta Tujuh Gol Tanpa Balas

Bayern unggul 4-0 atas tamunya saat turun minum setelah mendapatkan hadiah gol bunuh diri dari bek Vasilos Lampropoulos yang tak sadar Reimann sudah meninggalkan sarangnya saat ia mengirim umpan balik dan bola berakhir masuk ke gawang Bochum sendiri.

Keunggulan Bayern bertambah lagi pada menit ke-61 melalui sontekan sederhana Lewandowski memanfaatkan umpan tarik Gnabry di muka gawang.

Silvere Ganvoula sebetulnya sempat menyarangkan bola ke gawang tuan rumah pada menit ke-64 saat ia memperdaya kiper Manuel Neuer, tetapi gol itu segera dianulir karena hakim garis sudah mengangkat bendera pertama offside.

Berita Terkait

Semenit berselang, justru Kimmich yang mencetak gol keduanya dengan menaklukkan Riemann dalam situasi satu lawan satu selepas menerima umpan sundulan Leon Goretzka demi memperlebar keunggulan Bayern 6-0.

Bayern yang mengenakan jersey khusus edisi Oktoberfest seolah menjiwai semangat perayaan tersebut saat menambah lagi pundi gol mereka pada menit ke-79 melalui tembakan voli Eric Maxim Choupo-Moting seperti dilansir Antara.

Di pertandingan selanjutnya, Bayern akan main lebih awal pada Jumat pekan depan di kandang tim promosi lainnya Greuther Fuerth, sedangkan Bochum baru tampil dua hari berselang menjamu VfB Stuttgart di Stadion Vonovia Ruhr. (aro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button