Olahraga

Quartararo Berharap Cuaca Bersahabat Ketika GP San Marino

INDOPOSCO.ID – Pemuncak klasemen sementara Fabio Quartararo berharap cuaca bersahabat di Sirkuit Misano ketika Grand Prix San Marino digelar Minggu (19/9/2021) karena dia merasa motor Yamahanya bakal tampil kuat di trek kering.

Sang pembalap Prancis ini sempat terjatuh pada pengujung sesi Q2 ketika mengincar posisi start terdepan, namun catatan waktu 1:31,367 yang dia torehkan cukup membawanya start dari P3 yang terpaut 0,302 detik dari rekor baru sirkuit yang dibuat polesitter Francesco Bagnaia dari tim Ducati dalam balapan ke-14 musim ini. Cuaca di Misano diperkirakan berpeluang hujan pada hari balapan Minggu nanti.

“Saya baik-baik saja setelah balapan. Ketika Anda menginginkan pole position, Anda akan mengerahkan segalanya. Secara umum kualifikasi berjalan baik. Seperti biasa, tujuan kami adalah baris terdepan dan kami mendapatkan itu,” kata Quartararo seperti dikuti Antara, Minggu (19/9/2021).

Quartararo mempertahankan trek positif penampilan kualifikasi dengan 13 kali start baris terdepan dari 14 balapan musim ini. Quartararo juga memiliki catatan kesuksesan hampir 75 persen dalam mengamankan posisi baris terdepan dari kualifikasi 47 balapan, yaitu 35 kali dalam karirnya pada kelas premier.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button