Olahraga

Bailey Merasa Langsung Jadi Pemain Sejati Aston

“Putra saya ada di sini, dia bagian besar dalam hidup saya dan memotivasi saya. Kekasih saya menjadi tulang punggung saya dan adik aku sangat suportif. Saya merasa nyaman dan saya merasa diinginkan,” tuturnya

Golnya sungguh mengejutkan. Membawa bola ke depan, dia berlari ke arah gawang sebelum memasukkan bola ke jaring dengan drive menaik. “Sejenak saya berpikir menendang saja. Bola ternyata memantul, saya mengambil waktu untuk tenang, fokus untuk memastikan saya menendangnya dengan benar,” kata dia.

“Cedera ini akibat tendangan tersebut, saya menendang bola terlalu keras dan paha saya menjadi kaku. Saya tidak menganggap cedera ini terlalu serius tetapi tak mau mengambil risiko untuk itu,” paparnya.

Manajer Everton Rafa Benitez yang harus memainkan timnya tanpa striker Dominic Calvert- Lewin dan Richarlison, serta kiper Inggris Jordan Pickford, dipaksa mengakhiri awal tak terkalahkan timnya dalam Liga Premier musim ini. “Kami membuat kesalahan, terlalu dini, terlalu dekat serta sulit bereaksi. Semoga kami bisa mengatasinya nanti,” kata pelatih asal Spanyol itu. (mg1/wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button