Olahraga

Skor 3-1, PSM Makassar Lumat Persebaya Surabaya

Pada babak kedua, Pelatih Aji Santoso yang tak ingin timnya menelan kekalahan kedua musim ini mengganti tiga pemainnya dan memasukkan Akbar Firmansyah, Marselino Ferdinan dan Adi Setiawan.

Serangan-serangan Persebaya hingga pertengahan babak kedua terus menemui jalan buntu karena disiplinnya pemain bertahan PSM Makassar.

Masuknya Rendy Irwan menggantikan Akbar Firmansyah pada awal babak kedua tidak mampu mengubah keadaan hingga 90 menit waktu normal pertandingan berakhir.

Kemenangan membuat tim berjuluk Juku Eja tersebut meraih poin penuh perdana dari tiga laga awal sekaligus berada di posisi enam klasemen sementara dengan lima poin.

Bagi Persebaya, kekalahan ini adalah yang kedua dengan baru sekali mencatatkan kemenangan sehingga hanya mengoleksi tiga poin dan berada di posisi 10 klasemen. (aro)

Susunan Pemain:

Persebaya: Ernando Ari PG), Rachmat Irianto (C), Alie Sesay, M Syaifudin, Alwi Slamat, Arif Satria, Ricky Kambuaya, Bruno Moreira, Taisei Marukawa, Samsul Arif, Jose Wilkson.

Pelatih: Aji Santoso

PSM Makassar: Syaiful (PG), Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Rasyid Bakri, Sutanto Tan, Willem Pluim (C), Anco Jansen, Ilhamudin Armaiyn, Yakob Sayuri

Pelatih: Milomir Seslija

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button