Olahraga

Hasil Liga Champions Semalam: Dortmund Menang, PSG vs Club Brugge 1-1 dan Atletico Diimbangi Porto

Raihan itu membuat Haller jadi pemain kedua yang menandai penampilan debutnya di Liga Champions dengan torehan empat gol, setelah legenda Ajax dan Belanda Marco van Basten pada 1992.

Satu gol kemenangan Ajax lainnya disumbangkan oleh Steven Berghuis, sementara tuan rumah hanya bisa membalas sekali melalui Paulinho yang tidak lepas dari antisipasi tak optimal kiper Remko Pasveer.

Kemenangan itu membawa Ajax bertengger di puncak klasemen berbekal keunggulan selisih gol dibandingkan Borussia Dortmund yang “cuma” menang 2-1 atas Besiktas di laga lebih awal, sedangkan Sporting terpersosok jadi juru kunci, demikian catatan laman resmi UEFA, seperti dilansir Antara.

Berita Terkait

Atletico vs Porto 0-0

Atletico Madrid dan Porto berbagi poin dalam laga Grup B Liga Champions yang berlangsung kering peluang dan berakhir 0-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol, Rabu (15/9) waktu setempat atau Kamis (16/9) WIB.

Catatan statistik laman resmi UEFA memperlihatkan hanya ada total 11 percobaan tembakan sepanjang laga, enam untuk Atletico dan lima bagi Porto.

PSG Imbang dengan Brugge

Skuat bertabur bintang yang dimiliki Paris Saint-Germain (PSG) sulit berbuat banyak dan cuma memetik hasil imbang 1-1 di kandang Club Brugge dalam laga Grup A Liga Champions di Stadion Jan Breydel, Belgia, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Padahal, Mauricio Pochettino menurunkan trisula Kylian Mbappe, Neymar dan Lionel Messi sejak awal laga, tetapi Le Parisien kesulitan mengembangkan permainan walau dominan dan beberapa kali malah kewalahan mengantisipasi serangan balik tuan rumah.

Di pertandingan kedua, PSG akan menjamu klub kaya raya lainnya Manchester City di Parc des Princes sedangkan Brugge bertandang ke markas RB Leipzig pada 28 September. (mg1)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button