Olahraga

Bagnaia Siap Pimpin Ducati di Sirkuit Misano

Dia sudah mendemonstrasikan keterampilannya di trek itu saat mencapai podium perdananya di kelas premier ketika finis sebagai runner- up di balapan pertama Misano tahun lalu. Kemudian di balapan kedua, Bagnaia sempat memimpin sebelum terguling dan gagal finis. Dia juga meraih lap tercepat ketika meninggalkan lawan-lawannya, namun melewatkan pole position karena limit trek.

“Kemenangan pada Minggu di Aragon luar biasa dan memberi saya energi yang tepat untuk menghadapi balapan kandang kedua kami di Misano. Tim dan saya melakukan tugas yang luar biasa, dan saya merasa sangat nyaman mengendarai Desmosedici GP, jadi saya optimistis untuk akhir pekan ini. Ini juga trek yang sangat saya sukai dan di mana saya sering berlatih dengan Panigale V4 S saya,” ujar Bagnaia seperti dikutip Antara, Rabu (15/9/2021).

Setelah 13 balapan, Bagnaia menempati peringkat kedua klasemen pembalap terpaut 53 poin dari pemuncak Fabio Quartararo dari tim pabrikan yamaha. Sementara itu, Jack Miller siap kembali bersaing untuk posisi teratas. (mg4/wib)

Berita Terkait

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button