Olahraga

Kalah Lawan Palace, Nuno Espirito Bilang Tottenham Tak Main Bagus

“Kami tak bermain bagus. Saya tahu main di sini akan selalu berat, tetapi kami tidak bermain sebaik pertandingan-pertandingan sebelumnya, jujur saya percaya kami bisa lebih baik dari tadi. Terlalu banyak rintangan sepanjang laga, kami harus selalu mencari jalan keluar, ini hari yang berat bagi para pemain. Setelah harus main dengan 10 pemain, semuanya jadi makin sulit,” kata Nuno seperti dikutip Antara.

Dalam situasi 11 lawan 10, memang skuat Tottenham kesulitan mengatasi lawannya meskipun mereka sudah bekerja keras. Semua usaha pemain Tottenham seakan sia-sia kala Wilfried Zaha membuka keunggulan lewat tendangan penalti sebelum pemain anyar Palace Odsonne Edouard mengemas dua gol untuk melengkapi kemenangan.

Di luar ketimpangan jumlah pemain, Tottenham memang seperti kehabisan ide dalam menyerang. Statistik mencatat mereka hanya melepaskan dua percobaan tembakan sepanjang laga.

“Kami memperlihatkan kegigihan saat situasi timpang, tetapi kemudian penalti itu terjadi. Yang jelas kami tak menciptakan cukup peluang, tidak menguasai bola dengan cukup, dan melakukan kesalahan… ada banyak hal yang harus diperbaiki,” tutup pelatih asal Portugal itu. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button