Olahraga

Pertahankan Kemenangan Seratus Persen, Brasil Kokoh di Puncak Klasemen

Pada menit ke-40, Brasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 setelah tembakan Everton Ribeiro mampu diblok lawan, namun bola muntah mendarat di kaki Neymar dan tanpa kesulitan menyontek bola ke gawang yang sudah kosong. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Unggul dua gol, tak membuat Brasil mengendorkan tempo permainan pada babak kedua. Mereka terus menyerang pertahanan Peru dan Peru pun cukup sabar saat menguasai bola dan mencoba memainkan umpan-umpan pendek untuk menembus pertahanan Brasil. Ancaman terbaik Peru terjadi di menit ke-72 saat Marcos Lopez melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tetapi dengan dengan sigap kiper Brasil Weverton mampu menepis bola.

Brazil terus mengurung Peru di beberapa menit terakhir dan mencatatkan dua tembakan dalam kurun waktu tersebut melalui oleh Bruno Guimaraes dan Hulk. Sayangnya, kedua percobaan tersebut masih belum membuahkan hasil.

Hingga akhir babak kedua kedudukan 2-0 tetap menjadi milik Brasil. Tambahan tiga poin tersebut membuat Tim Samba kokoh di puncak klasemen dengan 24 poin dari delapan laga. Sementara Peru gagal mendekati empat besar dan hanya duduk di posisi ketujuh dengan delapan poin. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button