Olahraga

Stefanos Tsitsipas Kalah dari Petenis Remaja asal Spanyol di US Open

“Saya turun di awal set keempat, jadi terima kasih kepada penonton yang sudah mendorong saya di set kelima,” ucapnya.

Tsitsipas membuka tie- break terakhir, namun Alcaraz unggul 5-2 dan 6-3 sebelum menyelesaikan pertandingan setelah 4 jam 7 menit dengan pukulan forehand. Dia menghempaskan diri ke lapangan untuk merayakan keberhasilannya.

“Ini merupakan salah satu pertandingan di mana Anda merasa seperti memegang kendali, dan itu tidak berjalan sesuai keinginan Anda,” tutur Tsitsipas.

“Ini agak pahit,” katanya.

Pada set ketiga, Tsitsipas mematahkan servis pada game kelima serta ketujuh untuk unggul 5-2, tetapi Alcaraz melakukan break pada game kedelapan dan ke-10 untuk membuat tie-break.

Tertinggal 4-1 di tie-break, Tsitsipas mendapat peringatan karena pelanggaran, kemudian dia melakukan kesalahan. 3 poin kemudian, Alcaraz melakukan pukulan backhand untuk merebut set tersebut.

Beberapa saat kemudian, para penggemar mencemooh Tsitsipas ketika ia pergi ke kamar mandi, sehingga membuat ia beristirahat lebih cepat, kurang lebih 5 menit.

Berikutnya, buat perlombaan kedua beruntun, ia memenangi satu set tanpa kehabisan satu game juga sehabis kembali dari kamar kecil, yang memforsir perlombaan mengarah set kelima.

Sementara itu, unggulan kedua dari Rusia Daniil Medvedev, yang juga runner-up US Open 2019 serta Australian Open 2021, mengalahkan petenis peringkat 74 Spanyol Pablo Andujar 6-0, 6-4, 6-3. Dia selanjutnya akan berhadapan dengan unggulan ke-24 asal Inggris Daniel Evans.

“Saya bermain bagus dan sangat senang dengan level saya. Hal positif utama adalah menang dalam tiga set,” kata Medvedev. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button