Olahraga

Pemusatan Latihan Timnas U-18 Dimulai di Jakarta

INDOPOSCO.ID – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 akan memulai pemusatan latihan (TC) pada 29 Agustus hingga 11 September 2021. TC ini sebagai persiapan menjelang Piala Dunia U-20 pada 2023.

Untuk itu, pelatih Shin Tae-yong memanggil total 72 nama pemain untuk mengikuti TC. Timnas U-18 akan memulai latihan perdana pada Senin (30/8) sore di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

“Pemusatan latihan timnas U-18 akan dilakukan di Jakarta mulai hari ini hingga Sabtu, 11 September. Pemain yang terpilih merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong dan tim pelatih. Pada pekan ini ada 36 pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan terlebih dahulu. Kemudian, dilanjutkan pekan depan sebanyak 36 pemain lainnya,” kata Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI, Ahad (29/8).

Iriawan meminta semua pemain menunjukkan performa terbaik selama menjalani pemusatan latihan.

“Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal. Apalagi kita nanti yang akan menjadi tuan rumah turnamen akbar FIFA terbesar nomor dua setelah Piala Dunia senior. PSSI terus mendukung program Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia,” tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button