Olahraga

Klasemen Liga Prancis: PSG Lanjutkan Sapu Bersih Demi Genggam Puncak

INDOPOSCO.ID – Paris Saint-Germain melanjutkan catatan sapu bersih kemenangan awal musim mereka demi menggenggam puncak klasemen Liga Prancis sampai pekan keempat.

Les Parisiens menutup rangkaian laga pekan keempat dengan kemenangan 2-0 atas Reims dalam lawatan ke Stadion Auguste- Delaune, Minggu (Senin (30/8).

Pertandingan itu diwarnai debut Lionel Messi bersama PSG disaat masuk pada menit ke-66 sebagai pemain pengganti, namun Kylian Mbappe bertanggung jawab penuh memborong 2 gol kemenangan tim besutan Mauricio Pochettino, Senin (30/8).

Berita Terkait

Bisa jadi, itu juga merupakan penampilan pemungkas Mbappe untuk PSG mengingat Real Madrid telah menaikkan nominal tawarannya untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Terlepas dari itu, PSG jadi satu- satunya tim yang menyapu bersih kemenangan 4 laga pertama musim ini serta kembali bercokol di puncak klasemen dengan 12 poin, setelah sempat disalip Angers menang 2-0 atas Rennes beberapa jam sebelumnya.

Rangkaian pekan keempat juga diwarnai keberhasilan Olympique Lyon, AS Monaco serta Lille memetik kemenangan perdana musim ini.

Lyon menang 1-0 atas Nantes pada Jumat (27/8) waktu setempat, sedangkan Monaco menundukkan Troyes 2-1 pada Minggu malam tadi diikuti Lille mengatasi Montpellier dengan skor serupa beberapa jam kemudian.

Jelang jeda internasional yang akan berlangsung 2 minggu ke depan, semua tim Liga Prancis sudah meraih sedikitnya satu poin musim ini, tetapi masih ada 6 tim yang belum merasakan kemenangan yaitu Metz, AS Saint- Etienne, Reims, Brest, Bordeaux serta Troyes.

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan keempat Liga Prancis (dalam WIB, tuan rumah disebut pertama):

Sabtu (28/8) dini hari

Nantes 0-Olympiqe Lyon 1 (Moussa Dembele 35)

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button