Olahraga

Pep Guardiola Bandingkan Ferran Torres Dengan Jamie Vardy

INDOPOSCO.ID – Pep Guardiola memuji talenta muda Manchester City Ferran Torres dan membandingkannya dengan penyerang tajam Leicester City Jamie Vardy. Torres turut mengemas dua gol saat Manchester City melumat Arsenal 5-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad, Sabtu (28/8) malam tadi.

Torres lebih banyak dimainkan sebagai gelandang serang atau penyerang sayap saat memulai kariernya di Valencia sebelum diboyong City pada musim panas tahun lalu. Musim lalu dalam beberapa kesempatan Torres ditempatkan sebagai penyerang tengah ketika Gabriel Jesus dan Sergio Aguero dilanda cedera.

Kali ini dalam laga kontra Arsenal, Torres dipercaya kembali menempati posisi penyerang tengah didampingi Jesus di kanan dan Jack Grealish di kiri.

Hasilnya, Torres mampu mengemas dua gol serta mencatatkan satu assist untuk gol keempat City yang dicetak Rodri Hernandez. Kini Torres sudah mencatatkan 15 gol untuk City dalam 40 pertandingan di semua pertandingan dan Guardiola meyakini pemain berusia 21 tahun itu akan semakin tajam.

“Musim lalu Ferran bermain sangat bagus, sebagaimana bisa dilihat dari jumlah gol dan assist yang ditorehkannya,” kata Guardiola selepas laga dalam laman resmi City.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button