Olahraga

Menang Tipis di Kandang Betis, Real Madrid Duduk di Puncak Klasemen Liga Spanyol

INDOPOSCO.ID – Real Madrid mengamankan tiga poin saat menang tipis 1-0 atas Real Betis dalam lanjutan La Liga pekan ke-3 di Stadion Benito VIllamarin, Sevilla, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB), demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Dani Carvajal jadi pencetak gol semata wayang kemenangan Madrid, buah dari penampilan agresif 13 percobaan yang tiga di antaranya menemui sasaran. Tuan rumah berusaha mengimbangi permainan Los Blancos, dengan enam kali menemui sasaran dari 11 percobaan tembakan.

Kemenangan kedua dari tiga laga ini menempatkan Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol dengan tujuh poin. Sedangkan Real Betis di posisi ke-14 dengan dua poin.

Berita Terkait

Carlo Ancelotti menurunkan Karim Benzema, Gareth Bale dan Vinicius Junior di lini depan mereka dan mencoba bermain agresif sejak menit awal.

Namun, tak banyak peluang yang diciptakan pada babak pertama ini karena pertahanan Betis masih mampu menetralisir setiap serangan Madrid. Hingga turun minum, skor kacamata tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Madrid kembali ambil inisiatif dengan mengandalkan ancaman- ancaman dari Benzema dan Vinicius dari sisi sayap.

Pada menit ke-52, Benzema punya kans untuk membawa Madrid unggul setelah menanduk bola dari umpan silang Bale, sayangnya bola masih bisa ditepis kiper Rui Silva.

Dua menit kemudian Benzema berada dalam posisi serupa dan sukses menanduk bola ke dalam gawang, tetapi gol itu dianulir karena offside.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button