Olahraga

Fabio Quartararo Juarai Grand Prix Inggris

Miller wajib puas dengan P4 sebaliknya Angket Espargaro melorot ke P5. Iker Lecuona mengalami hasil terbaiknya buat regu Tech3 KTM di P7, melebihi Alex Marquez (LCR Honda) serta Joan Mir, yang wajib puas terlempar ke P9.

Johann Zarco memenuhi 10 besar buat regu Pramac Racing di dikala Valentino Rossi, yang mulai dari P8, melaksanakan perceraian dengan fan Inggris di Silverstone dengan finis P18.

Rookie regu Pramac Racing Jorge Martin wajib memberhentikan perjuangannya lebih dini sehabis ikut serta gesekan dengan Marc Marquez di lap awal. Si pebalap regu Repsol Honda pula kandas menuntaskan pacuan biarpun membuktikan kecekatan yang menjanjikan di tahap bimbingan serta kualifikasi di tengah situasi fisiknya yang belum membaik betul dari luka.

Berita Terkait

Dengan 5 kemenangan serta 8 podium, Quartararo saat ini mengumpulkan 206 nilai, memperlebar jaraknya dari lawan terdekat Joan Mir, yang naik ke tingkatan 2 dengan 141 nilai.

Zarco naik ke tingkatan 3 dengan 137 nilai, menggeser Francecso Bagnaia ke tingkatan 4 sehabis si pebalap Italia cuma sanggup finis P14 di Silverstone.

MotoGP kembali diselenggarakan di Silverstone selaku seri ke-12 di penanggalan masa ini sehabis tahun kemudian pacuan GP Inggris dibatalkan sebab pandemi Covid-19.

Dini masa ini tidak terdapat pebalap Inggris yang membalap di kategori premier, tetapi di Silverstone akhir minggu ini sangat tidak 2 pebalap tuan rumah menemukan peluang tampak di depan para pendukungnya.

Menyusul hengkangnya Maverick Vinales dari regu pabrikan Yamaha di tengah masa, Cal Crutchlow, yang tadinya ditugasi Yamaha mengambil alih Franco Morbidelli yang sedang memperbaiki diri dari luka, akan berseragam regu Monster Energi Yamaha selaku tandemQuartararo di Silverstone.

Setelah itu pebalap Moto2 Jake Dixon menemukan peluang debut di MotoGP serempak regu Petronas Yamaha SRT serta hendak mengemudikan motor M1 detail 2019 kepunyaan Morbidelli.

Crutchlow finis P17, sebaliknya Dixon 2 posisi di belakangnya.

Lorenzo Savadori menarik diri dari GP Inggris menyusul situasi fisiknya yang belum seluruhnya bugat pascaoperasi. Si pebalap Aprilia menemukan luka pergelangan kaki sehabis ikut serta musibah dengan pebalap KTM Dani Pedrosa di Grand Prix Styria. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button