Olahraga

Latifi Kemungkinan Bertahan di Williams Musim Depan

“Dia bekerja sangat baik dengan para engineer, dia sangat termotivasi, dia sangat jelas dalam mengarahkan di mana dia ingin mobil ini dikembangkan, dia sangat disukai oleh tim serta dia memiliki keinginan,” tutur Capito seperti dikutip Reuters.

“Saya rasa dia juga banyak belajar dari George ketika keduanya bekerja sama dan saya yakin pada akhir musim Nicky akan berada di posisi itu di mana dia bisa memimpin tim ini.”

Capito menjelaskan kalau ketidakjelasan seputar rencana Russell pindah ke Mercedes bukan jadi masalah untuk Williams. Russell dan Bottas keduanya pada Kamis bersikeras kalau mereka tidak punya kabar yang bisa dibagikan terkait masa depan mereka.

“Saya rasa (Bos Mercedes) Toto (Wolff) akan mengambil keputusan pastinya,” tutur Capito.

“Saya yakin itu akan lebih cepat. Tetapi bangku Williams sepertinya menjadi tempat yang menarik untuk setiap pembalap yang belum mengamankan bangku untuk tahun depan,” ujar Capito.

“Di saat hampir semua bangku terisi untuk tahun depan, kami dapat beristirahat serta menunggu keputusan apa dan kapan keputusan diambil sehingga kita dapat lebih detail berdiskusi dengan sejumlah pembalap,” tuturnya. (mg2/wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button