Olahraga

Ronaldo Dilaporkan Pamit dari Juventus

Agen dari Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, sudah melakukan pertemuan dengan Juventus pada Kamis malam durasi setempat dan menjelaskan jika kliennya tidak ingin lagi bermain untuk Bianconeri.

Saat ini, Ronaldo sudah memasuki tahun terakhir di kontraknya bersama Juventus, dan pihak Bianconeri mematok setidaknya 25 juta euro( sekitar Rp423 miliar) bagi klub yang menginginkan jasa kapten timnas Portugal tersebut.

Ronaldo pun diyakini akan segera terbang ke Inggris meskipun pihak Juventus belum menerima tawaran resmi dari Manchester City.

Berita Terkait

Di sisi lain, Manchester City dikabarkan enggan mengeluarkan uang untuk biaya transfer tersebut dan akan menawarkan kontrak selama dua tahun ke Ronaldo dengan bayaran sebesar 12, 8 juta euro( sekitar Rp216 miliar) per tahun.

Selama membela Juventus, Cristiano Ronaldo mencatatkan 134 penampilan dan menyumbangkan 101 gol serta 69 assist di berbagai ajang sepak bola.

Selain itu, Ronaldo juga sukses mempersembahkan dua gelar Serie A, satu Coppa Italia dan dua Piala Super Italia untuk Juventus. (mg3)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button