Olahraga

Ronaldo Dilaporkan Pamit dari Juventus

INDOPOSCO.ID – Mega bintang Cristiano Ronaldo dilaporkan sudah melakukan perpisahan dengan rekan-rekan setimnya di Juventus dan mengosongkan lokernya pada Jumat waktu setempat.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, Cristiano Ronaldo dikabarkan menghabiskan waktu setengah jam untuk mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di Juventus.

Hal ini juga diberitakan oleh jurnalis asal Italia Fabrizo Romano melalui akun [email protected] pada Jumat sore waktu Indonesia.

Ia mengatakan Ronaldo mengucapkan salam perpisahan di tempat latihan Juventus, Continassa, beberapa saat sebelum rekan- rekannya memulai sesi latihan di lapangan.

“Cristiano Ronaldo sudah meninggalkan tempat latihan Juventus setelah 40 menit mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya. Ia hanya ingin pergi meninggalkan klub dalam beberapa jam ke depan,” cuit Romano (27/8).

Saat ini, dikabarkan Cristiano Ronaldo semakin dekat bergabung dengan Manchester City setelah pembicaraan yang dilakukan antara perwakilannya dengan pihak Juventus menemui jalan buntu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button