Olahraga

WNA China Apresiasi Greysia Polii

Dalam hal ini, Alan mengatakan medali emas ini menginspirasi semua orang di apartemen, hingga di kantornya. Ia mengaku sangat senang dan bangga ketika melihat Greysia di televisi sebagai juara. Tak hanya itu, Greysia juga menunjukkan nilai lebih sebagai seorang juara sejati. Bagaimana Greysia yang ramah, rendah hati dan menghormati lawannya sebagai teman.

“Dan yang lebih menggembirakan saya lagi, ternyata Greysia juga tercatat sebagai nasabah di perusahaan tempat saya bekerja. Saya meminta tim di perusahaan untuk bisa bertemu Greysia dan menyampaikan apa yang saya pikirkan kepada beliau (Greysia),” kata Alan.

Akhirnya, tanpa diliput media manapun, Jumat (20/8/2021), Alan berhasil mewujudkan harapannya untuk bertatap muka secara daring dengan Greysia dan suaminya.

“Greysia dan suami adalah orang yang sangat baik, dan semua kesan yang saya tangkap dari karakter dia selama ini, sangat benar. Saya sangat senang dan bergembira akhirnya dapat berkenalan dengan pribadi yang menginspirasi saya bahwa skill can bring her to the top, but character keep her there. Terima kasih Greysia dan Felix yang sudah berkenan untuk berkenalan dan berteman dengan saya. Saya sangat merasa terhormat,” bebernya. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button