Olahraga

Szczesny Jadi Bulan-Bulanan Media Italia

Tendangan penalti sukses dikonversi oleh mantan pemain Juve, Roberto Pereyra untuk memperkecil ketertinggalan Udinese 1-2. Lantas tujuh menit jelang bubaran normal, Szczesny melakukan kesalahan fatal saat melakukan giringan improvisasi tapi gagal mengecoh Stefano Okaka dan membuat bola jatuh di hadapan Gerard Deulofeu yang tinggal menceploskannya ke gawang tak bertuan untuk membuat kedudukan imbang 2-2.

Cristiano Ronaldo, yang memulai pertandingan dari bangku cadangan, sebetulnya sempat menjebol gawang tuan rumah pada injury time menanduk umpan silang Federico Chiesa. Tetapi selebrasi Juve berakhir dengan penganuliran gol tersebut karena offside oleh VAR.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri tak mau mengkambinghitamkan Szczesny atas dua kesalahannya, tetapi ia bilang kiper Polandia itu seharusnya tidak perlu malu membuang bola keluar lapangan bila terdesak.

Hasil ini membuat Juventus sementara berada di posisi kedelapan klasemen Liga Italia dengan raihan satu poin. Juve selanjutnya akan menjamu tim promosi Empoli di Stadion Allianz, Sabtu (28/8) pekan depan.(mg3/wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button