Olahraga

Sevilla Puncaki Klasemen Sementara Liga Spanyol

INDOPOSCO.ID – Sevilla meraih kemenangan dramatis 1-0 kala bertandang ke Getafe dalam pertandingan pekan kedua La Liga di Stadion Alfonso Perez, Senin (Selasa dini hari WIB). Hasil ini membawa mereka ke puncak klasemen sementara.

Tim tuan rumah Getafe memberikan ancaman lebih dulu kepada Sevilla melalui sepakan Carles Alena pada menit kedua, namun belum tepat sasaran, demikian dilaporkan Antara, Selasa (24/8/2021).

Sevilla melancarkan serangan balasan melalui Fernando. Hanya saja tendangan Fernando juga masih melenceng dari target. Kedua tim sama-sama berusaha menekan pertahanan lawan, namun tidak ada peluang gol yang tercipta sampai pertengahan babak pertama.

Berita Terkait

Getafe kembali mendapatkan peluang membobol gawang Getafe pada menit ke-25 melalui sundulan Mathias Olivera. Namun, upaya Olivera belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-33, Alejandro Gomez melepaskan sepakan keras di depan gawang Getafe. Upaya Gomez itu coba disambar Jules Konde, namun gagal membuahkan hasil. Tidak ada gol yang tercipta sampai babak pertama berakhir.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button