Olahraga

Kata Allegri, Ronaldo Bakal Betah di Juventus

INDOPOSCO.ID – Cristiano Ronaldo mengatakan kepada pelatih Massimiliano Allegri bahwa dia akan bertahan di Juventus dan sekaligus menutup spekulasi mengenai masa depannya yang terus jadi bahan pembicaraan media sepanjang musim panas ini.

Kontrak kapten timnas Portugal tersebut tersisa 12 bulan lagi, yang membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub di bursa transfer musim panas ini, termasuk mantan klubnya Manchester United dan Real Madrid.

Rumor kepulangan ke Real Madrid atau Manchester United sempat mencuat, bersama dengan potensi transfer klub kaya Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, juara lima kali Ballon d’Or itu tidak akan ke mana-mana sampai kontraknya habis pada 31 Agustus tahun depan.

Ditanya mengenai rencananya dengan Ronaldo, usai pemain berusia 36 tahun itu absen dalam laga persahabatan lawan skuad Juventus U-23 pada tengah pekan ini, Allegri mengatakan kepada reporter: “Ronaldo tidak bermain pada Kamis karena kami baru menyelesaikan beban kerja latihan yang berat dan saya memberinya setengah hari libur.”

“Ronaldo adalah bonus tambahan bagi kami, karena ia menjadi jaminan bagi tim kami bisa mencetak banyak gol. Jelas, kami harus bekerja sebagai tim untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari para individu,” lanjut pelatih asal Italia tersebut yang dikutip Reuters melalui Antara, Sabtu (21/8/2021).

“Ia selalu berlatih dengan baik, saya hanya membaca gosip (masa depannya) di koran. Dia tidak pernah memberi tahu kami bahwa ingin pergi.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button