Olahraga

Jesse Lingard Siap Tinggalkan MU

INDOPOSCO.ID – Pemain Manchester United Jesse Lingard dikabarkan siap meninggalkan klubnya pada musim panas ini bila tidak mendapatkan jaminan waktu bermain lebih banyak oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Banyak klub berminat untuk mendapatkan jasa jebolan akademi “Setan Merah” ini.

Saat ini, pemain berusia 28 tahun itu masih menjadi incaran utama West Ham setelah tampil mengesankan saat menjalani masa pinjaman jangka pendek di klub berjulukan The Hammer itu. Di Stadion London (markas West Ham), Lingard mampu mencetak sembilan gol dalam 16 pertandingan musim lalu.

Musim ini, gelandang timnas Inggris itu kembali ke Manchester United, tetapi dia tidak dimasukkan skuad saat menghadapi Leeds akhir pekan lalu setelah dinyatakan positif Covid-19 awal bulan ini. Kalau saja Solskjaer tak memasukkannya dalam rencana MU musim ini, sang pemain dipastikan akan memilih untuk hengkang.

Berita Terkait

Apalagi, Legenda Manchester Untied Gary Neville juga menyarankan si pemain untuk pergi dan mencari pengalaman di tempat lain. Bahkan Neville sangat yakin transfer Lingard ke West Ham akan menjadi langkah yang bagus untuk sang pemain.

“Saya rasa Jesse harus pergi. Dia harus mendapatkan kembali kebanggaannya tahun lalu bermain bersama West Ham. Dia pemain penting di sana dan dia akan kembali ke sini dan memainkan 15 pertandingan, dan menjadi pemain skuad yang baik. Tetapi dia pasti tidak menginginkan itu lagi setelah apa yang dia alami musim lalu. Jesse harus pergi untuk dirinya sendiri,” cetus Neville seperti dikutip Antara, Jumat (20/8/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button