Olahraga

Arsenal Dikalahkan Tim Promosi, Arteta Tak Mau Cari Alasan

Pasca kebobolan, Arsenal terus mengendalikan bola, namun serangan demi serangan mereka yang tumpul tak mampu menciptakan ancaman berarti hingga turun minum.

Enam menit memasuki babak kedua, Emile Smith Rowe berhasil melakukan pergerakan bagus setelah menerima umpan Tierney, sayang penyelesaiannya masih bisa ditepis oleh Raya. Setelah itu tuan rumah malah mengancam Arsenal pada menit ke-66, memanfaatkan situasi serangan balik yang diakhiri umpan sodoran dari Mbuemo. Sayang tembakan Canos masih bisa ditinju oleh Leno.

Publik tuan rumah kembali bersorak ketika umpan Mads Sorensen gagal diantisipasi oleh para pemain Arsenal dan Norgaard yang berdiri tanpa kawalan segera menanduk bola dan menggandakan keunggulan Brentford.

Berita Terkait

Brentford nyaris menambah keunggulan pada menit 80 ketika para pemain Arsenal gagal mengantisipasi umpan sepak pojok kiriman Sorensen, sayang sundulan Norgaard masih melenceng dari sasaran. Hasil ini menyudahi tren positif Arsenal yang selalu menang dalam laga pembuka di dua musim terakhir.

Pelatih Arsenal; Mikel Arteta mengaku tidak mau mencari-cari alasan setelah Arsenal dipecundangi Brentford 0-2 dalam laga pembukaan Liga Premier. “Selamat kepada Brentford. Saya tak mau mencari-cari alasan. Saya tidak tahu, tetapi yang pasti saya tidak akan menjadikan itu alasan. Kami punya tim yang cukup bagus untuk bermain sesuai keinginan dan bisa meraih hasil yang berbeda dari hari ini,” kata Arteta. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button