Olahraga

Resmi Hengkang dari Barcelona, Messi Kehilangan Separuh Jiwanya

“Sampai dia menemukan “rumah” baru yang bisa membuatnya hidup lagi. Tinggal takdir yang akan menentukan di mana persimpangan berikutnya akan sekali lagi mempertemukan mereka,” sambungnya.

Keputusan Messi pergi meninggalkan Barcelona, membuat keinginan Darius bersama sang istri Donna Agnesia menyaksikan Messi bermain di Camp Nou harus pupus.

“Yang pasti keinginan gua dan @dagnesia buat nonton Messi di Camp Nou sebelum pensiun di Barca gak akan kesampaian. It’s about time. Muchas gracias @leomessi,” ucapnya.

Barcelona menyampaikan pernyataan perihal kepergian Lionel Messi melalui laman resminya. Walau keduanya mencapai kesepakatan dan niat jelas dari kedua belah pihak menandatangani kontrak.

“Hal tersebut tak dapat tercapai karena rintangan finansial dan struktural (regulasi Liga Spanyol),” tulis pernyataan Barcelona.

“Sebagai akibat dari situasi ini, Messi tak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak menyesali dengan sangat bahwa keinginan pemain dan klub pada akhirnya tak bisa terwujud,” tambahnya. (dan)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button