Olahraga

Ayah: Apriyani Rahayu Mewarisi Bakat Almarhumah Ibunya

Tidak sampai di situ, dia juga membuatkan lapangan khusus untuk anaknya untuk bermain bulu tangkis bersama teman seusianya. Tidak jarang dukungan itu membuahkan hasil untuk anaknya.

Beliau berterus terang bangga anaknya dapat kembali menorehkan nama baik Bangsa di kancah internasional karena sudah berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Walaupun begitu, beliau berharap buah hatinya tidak cepat merasa puas dengan hasil yang dicapai saat ini karena masih banyak prestasi ke depannya yang wajib di capai, dan dan mempunyai watak yang bagus serta ramah pada seluruh orang.

“Tidak terdapat lain, pokoknya kita mensupport lalu. Tetapi janganlah merasa puas, jika telah merasa puas berarti tidak ingin lagi berupaya sebab telah puas. Serta kedua janganlah sombong. 2 saja itu kuncinya, janganlah kilat merasa puas serta janganlah sombong,” tutur Amiruddin.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020 setelah menyingkirkan ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan pada Senin.

Dalam pertandingan final bulu tangkis ganda putri yang bergulir selama 55 menit di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Greysia/Apriyani memetik kemenangan dalam 2 game dengan skor 21-19, 21-15, seperti dilansir laman BWF. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button