Olahraga

Ini Ucapan Perpisahan Varane yang Emosional

“Sejak saya datang pada 2011, bersama- sama kita sudah melewati seluruh impian serta menggapai keadaan yang tidak sempat saya impikan. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada seluruh pelatih serta seluruh orang yang bekerja ataupun telah bekerja di klub untuk semua yang sudah mereka lakukan selama ini pada Saya,” lanjutnya.

“Terima kasih banyak juga kepada semua Madridista yang selalu memberi saya banyak kasih sayang serta dengan permintaan besar mereka, mereka mendorong saya untuk memberikan yang terbaik serta berjuang untuk setiap kesuksesan.”

“Aku mendapat kehormatan berbagi ruang ganti dengan pemain terbaik di dunia. Kemenangan tidak terhitung yang tidak akan pernah aku lupakan, terutama La Decima. Aku menyadari bahwa merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk dapat mengalami pengalaman istimewa seperti itu.”

Berita Terkait

“Akhirnya, aku ingin mengucapkan terima kasih pada seluruh orang Spanyol serta terutama pada kota Madrid, tempat kedua anak saya lahir. Negara ini akan senantiasa istimewa bagi saya. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dalam seluruh hal. Saya pergi dengan perasaan telah memberikan segalanya serta saya tidak akan mengubah satu hal pun dalam cerita kita ini. Babak baru dimulai,” tutup sang pemain.

Varane bergabung dengan Blancos dari Lens pada 2011 serta menjalani karir sedekade yang penuh trofi bersama Los Blancos.

Ia tampil 360 kali serta membentuk duo yang solid di jantung pertahanan Madrid bersama Sergio Ramos. (mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button